Mengenai Target Kerja TMMD,,Ini Kata Sihotang…..

  • Whatsapp


BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah hampir sebulan berjalannya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan di Desa Bilalang Baru, Kecamatan Bilalang. Dandim 1303/Bolaang Mongondow ( Bolmong ) memasang target pekerjaan TMMD harus rampung di bulan mei ini.

Letkol.Sampang Sihotang,Dandim 1303/Bolmong mengatakan,hingga kini TMMD masih berjalan dan untuk target pekerjaan akan selesai pada tanggal 4 mei.

” Sampai saat ini sudah tiga pekerjaan yang dilaksanakan.Satu sudah rampung 100 persen,sisanya tinggal penyelesaian akhir ( Finishing ).Yakni pekerjaan fisik jalan Desa Tuduaog Baru sudah tembus tinggal finisingnya, pembangunan Masjid Apado sudah 100 persen,sedangkan Kantor desa Tuduaog Baru,sudah 90 persen “ujarnya.

Ditambahkannya,masyarakat begitu antusias dari awal pekerjaan hingga sekarang,serta ikut terlibat dalam setiap pekerjaan yang dilakukan pihak TNI.

” Tingkat partisipasi masyarakat sangat luar biasa,mereka sangat suport dengan program TMMD ini.Hal itu nampak disetiap hari dengan ikut terlibatnya sekitar 60 orang yang ikut membantu “tambah Dandim.

Sementara itu,Irwanto Mokoginta selaku Camat Bilalang mengapresiasi dan bangga dengan kinerja TNI lewat program TMMD yang sudah meluangkan waktu untuk membangun desa diwilayah yang dipimpinnya.

Baca Juga:  Tandas Wenny Lumentut, RS Gunung Maria adalah Saksi Sejarah

” Kita patut mengapresiasi pihak TNI yang dengan semangat kemanunggalannya ,boleh ikut membantu Kecamatan Bilalang,yang kesemuannya untuk peningkatan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat “ujarnya.

Irwanto berharap,kedepan program ini bisa berlanjut demi terwujudnya Kabupaten Bolmong Hebat.” Program ini bagus,kiranya dapat di laksanakan tiap tahun “tutupnya.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *