Kamis Esok,DPRD Bolmong Gelar Paripurna LKPJ 2016.

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) direncanakan melaksanakan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawan ( LKPJ ) terhadap kinerja semua Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) tahun 2016.

Yahya Fasa,Sekretaris Dewan ( Sekwan ) mengatakan,bahwa tadi ( rabu 3/5 ) sudah dilakukan rapat Banmus, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Abdul Kadir Mangkat,dan sudah mengambil keputusan besok akan dilaksanakan paripurna LKPJ tahun 2016.

” Setelah Rapat Paripurna beberapa waktu lalu,DPRD telah membentuk Pansus untuk mempertanyakan semua kinerja eksekutif “ujar Yahya.

Sekwan menambahkan,Pansus sudah selesai dilaksanakan dan yang sangat
di prioritaskan adalah pansus LKPJ karena sudah di kejar waktu.Sehingga, harus secepatnya dilaksanakan,dan pada dasarnya besok akan direkomendasikan.

” Untuk pembentukan Pansus 2 perusahaan, yakni Pt Conch dan Pt JRBM masih harus menunggu waktu sekitar 30 hari kalender ” terangnya.

Yahya menjelaskan,dalam pembentukan Pansus 2 Perusahaan tersebut,jaraknya tinggal 2 hari namun akan berkoordinasi ke Pimpinan Dewan untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya.

” Saya akan berkoordinasi dengan Ketua Dewan Welty Komaling,terkait pembentukan Pansus tersebut karena waktunya sudah sangat mepet “tutup Yahya.
( steven rapar )

Baca Juga:  Fantastis!!! Dalam Sebulan,Olly Dondokambey Pecahkan Dua Rekor MURI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *