Pilih Gantung Diri,Karena Diduga Penyakit TBC Tidak Kunjung Sembuh

  • Whatsapp

 


BOLMONG,MANADONEWS,-.Wilayah Bolmong kembali dihebohkan dengan kasus gantung diri,setelah pada bulan april lalu terjadi dua kasus yang sama.Kali ini korban bernama Otik Manangin ( 27 thn ) warga Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara Ditemukan gantung diri di perkebunan Toundopot Desa Apado Kecamatan Bilalang,rabu ( 3/5 ) sekira pukul 08:00 wita.

Uding Longkun ( 48 thn ) warga Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara dalam keterangannya sebagai saksi mata,bermula saat dirinya hendak menuju ke area perkebunan Tuondopot,namun dalam perjalanan dirinya melihat ada sesosok yang tergantung di pohon Dadap Biru ( pohon sombar ).

” Saat melintas,saya kira apa yang tergantung,setelah didekati ternyata Otik Manangin yang tergantung.Setelah melihat kejadian itu,saya langsung bergegas melaporkan ke pihak keluarga “ujar saksi.

Sementara itu,Polres Bolmong melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tammu menjelaskan,bahwa setelah kejadian tersebut,pihak keluarga langsung melaporkan ke Polsek Passi.

” Jaraknya sekitar 4 km dari Desa Apado menuju TKP di perkebunan Toundopot.Korban sudah langsung dibawa keluarga ke rumah dan langsung dimakamkan pada hari itu juga ”

Baca Juga:  Fraksi PDI-P Talaud Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulut

Tammu menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga dekat atas nama Albert Manangin, korban mengalami penyakit batuk-batuk disertai muntah darah atau TBC yang sudah diderita selama lima bulan berjalan.

” Kuat dugaan korban stress dengan tidak kunjung sembuhnya penyakit TBC tersebut,lalu akhirnya mengakhiri dengan cara gantung diri “ujarnya

Dirinya tidak mempermasalahkan kejadian ini,dikarenakan peristiwa ini murni gantung diri.” Diharapkan pemerintah desa agar selalu menghimbau warganya untuk selalu berbuat hal-hal yang positif dan menjauhi tindakan yang merugikan diri sendiri maupun banyak orang “pungkasnya.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *