Watung Ajak Bolmong Jadi Garda Terdepan Jaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dari isu perpecahan yang lagi marak-maraknya beredar,akhirnya mendapat perhatian khusus dari Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung,yang meminta masyarakat Kabupaten Bolmong untuk ikut terlibat dalam Aksi Bela Negara se-Indonesia yang dibuka langsung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu belum lama ini.

” Kabupaten Bolmong harus menjadi bagian terdepan Indonesia untuk menjaga keutuhan NKRI,karena ancaman untuk merongrong Pancasila dan UUD 45 sudah mulai nampak ” ujar Watung.

Watung menuturkan, seluruh lapisan elemen masyarakat yang berada di Bolmong harus punya strategi untuk membangun benteng pertahanan NKRI di wilayah Bumi Nyiur Melambai.

“Saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Karena diakui saat ini banyak sekali orang yang tidak bertanggungjawab mengganggu ketenteraman seluruh wilayaha Indonesia, “jelasnya.

Dirinya berharap, kedepannya di Sulut maupun Kabupaten Bolmong dapat menjaga serta menciptakan daerah yang aman dari perpecahan.

“Tentunya hal tersebut butuh kerjasama dari pihak TNI-Polri serta semua masyarakat dalam mengantisipasi munculnya teroris yang masuk menghantui Sulut, “tandasnya
( steven rapar )

Baca Juga:  Pasien Positif COVID-19 di Sulut jadi 20 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *