Dilantik Walikota GSVL, Wawali Tomohon Ketua KOMUDO Sulut

  • Whatsapp
Prosesi penandatanganan pimpinan Komudo, dihadapan Walikota GSVL di hotel di Swiss Bell Hotel Maleosan Manado, Selasa (10/05) foto: (ist)
Prosesi penandatanganan pimpinan Komudo, dihadapan Walikota GSVL di hotel di Swiss Bell Hotel Maleosan Manado, Selasa (10/05) foto: (ist)

MANADO, Manadonews — Pelantikan kepengurusan yang baru Komunitas Musik Manado (KOMUDO) Sulawesi Utara. Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) secara resmi melantik Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), di Swiss Bell Hotel Maleosan Manado, Selasa (10/05) malam. Sebelum melantik, didahului dengan Rapat Kerja Nasional.

 

Dalalam sambutan, SAS selaku ketua yang baru berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan Pemkot Manado serta parah insan musik, ” Terima kasih kepada pemkot Manado dalam hal ini Pak. GSVL sapaan akrab Walikota Manado, serta semua pecinta musik Manado. Harapan kedepan kiranya Komudo dapat dijadikan sebagai pemersatu NKRI,”ujar Sompotan.

 

SAS pun  menambahkan kiranya Walikota Manado dapat menyediakan tempat untuk Komudo bersinergi dalam budaya dan seni,” saya berharap dengan adanya penyediaan tempat untuk Komudo dari Walikota Manado dapat menjadikan penyemangat Komudo untuk memajukan daerah.” terang Sompotan.

 

Sementara itu Walikota GSVL berjanji akan menyediakan tempat bagi Komudo untuk berkarya, “kami akan menyediakan rumah seni agar terdorong semangat Komudo dalam mengembangkan seni dan budaya,” ujar Lumentut. Walikota pun berharap dengan adanya event Pariwisata Pemkot Manado, yakni Fantastic Festival akhir tahun ini, kiranya Komudo dapat berpartisipasi serta memperkenalkan agar dapat berjalan sesuai keinginan,” Saya berharal adanya dukungan dari Komudo dalam event besar Pemkot Manado sekiranya itu dengan adanya partisipasi Komudo event pariwisata dapat berjalan maksimal.” tutup Lumentut. (Rocky)

Baca Juga:  Mendagri Dorong Pemda Berusaha Keras Kendalikan Penyebaran Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *