DPRD Kotamobagu Terima Kunker DPRD Tomohon

  • Whatsapp

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Kota-kotamobagu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Kota-Tomohon,Rabu (17/5),di ruang kerja Ketua DPRD.

Mengawali kunjungan kerja ini, Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon yang Di Wakili Oleh Wakil ketua DPRD Kota-Tomohon Youddy Moningka,SIP mengungkapkan bahwa maksud kedatangan rombongan ini adalah untuk sharing terkait penerapan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah di berlakukan atau disahkan,dan juga terkait program ketentraman masyarakat.

” Kami bersama rombongan, Komisi I DPRD bermaksud untuk sharing terkait peran DPRD untuk peningkatan kinerja dalam mengawal berbagai Perda yang telah di keluarkan,dan mungkin juga sebentar ada hal-hal lainnya yang bisa kemudian kita bicarakan lebih lanjut ” tutur Moningka.

Sementara itu, masih di tempat yang sama Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Kadir Rumoroy menyampaikan bahwa peran DPRD Kota-kotamobagu dalam upaya peningkatan efektifitas kinerja dalam penegakan Perda adalah mengeluarkan berbagai regulasi yang mendukung upaya peningkatan.

” Sebelumnya juga,kami sudah mengumpulkan data dari hasil reses para anggota dewan dan mendengarkan langsung setiap kebutuhan-kebutuhan dalam rangka peningkatan kinerjanya “terang Rumoroy.
( armen modeong )

Baca Juga:  Di Luar Jadwal, Jenderal Bintang Dua Ini Sambangi Mapolres Minahasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *