Pemkot Gelar Upacara HUT Ke-10 Kotamobagu

  • Whatsapp

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,ADVETORIAL,-.Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10,dalam kesempatan tersebut, Wali Kota-Kotamobagu menjadi Inspektur upacara,Selasa (23/05/07),di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara dalam sambutannya selaku inspektur upacara mengatakan, momentum HUT yang diperingati setiap tahun ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pemimpin terdahulu yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Kota-Kotamobagu.

” Bermodalkan keunggulan potensi daerah,dan dukungan kuat dari segenap stackeholder serta masyarakat Kotamobagu dalam kurun waktu yang singkat,kita mampu menorehkan berbagai prestasi dan capaian positif di sejumlah bidang “ujar Tatong.

 

Wali Kota pun menegaskan komitmen untuk terus bekerja keras membawa Kotamobagu lebih baik ke depan.

” Sebagai pengemban amanah rakyat Kota Kotamobagu,sejak awal kepemimpinan kami telah berkomitmen untuk bekerja keras memberikan kerja nyata dan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu “jelasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Wali Kota menyerahkan beberapa Penghargaan kepada setiap Instansi yang telah menjuarai beberapa kegiatan Sebelumnya.Selain itu acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Jainudin Damopolii,Sekot Kota-Kotamobagu Tahlis Gallang,Ketua dan Anggota DPRD Kota-Kotamobagu,Unsur Forkopimda,dan Seluruh ASN Di Lingkup Pemkot Kotamobagu.
( Armen modeong/advetoriak )

Baca Juga:  KNPI Mitra Terus Tunjukan Eksistensi, Kali Ini Kegiatan Sosial Ta’Jil On the Road 100 Persen Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *