Yasti : Etos Kerja ASN Harus Ditingkatkan

  • Whatsapp

 

LOLAK, MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin Apel Perdana seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) lingkup Pemkab Bolmong yang bertempat di Kantor Bupati di Lolak, Jumat (26/5).

Bupati dalam sambutannya di hadapan seluruh ASN,Camat,dan Sangadi menegaskan kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih maksimal dan objektif,dikarenakan wilayah Bolmong selama ini tertinggal jauh dibandingkan Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Utara.“ Saya harap supaya kerja seluruh ASN lebih baik dari sebelumnya. Karena, sesuai PP No 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai, tidak ada ASN yang cepat pulang, minimal kalau hari jumat seperti ini pukul 15:00 baru bisa pulang “ujar Yasti.

Selain itu,Yasti menghimbau kepada seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja dalam bertugas melayani warga Bolmong.” Siapapun ASN di lingkup Pemkab Bolmong, kalau sesuai kinerja yang telah di berikan lalu dilaksanakan dengan benar, maka saya tidak akan segan-segan untuk mempromosikan jabatannya ” tambah Yasti.

Dirinya juga menambahkan,pihaknya akan mempertimbangkan seluruh kinerja ASN yang berada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) saat ini.” Saya pasti akan mempertimbangkan seluruh kinerja ASN, dan semua ini akan saya jadikan pedoman dalam menata birokrasi kedepan melalui Laporan Hasil Pertanggungjawban (LHP) dari BPK RI yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini “tambahnya.

Baca Juga:  Wagub: 20 SKPD Akan Kena Rolling, Yang Lain Menyusul

Mengakhiri sambutannya,beliau meminta kepada ASN agar terus memberikan kinerja yang baik buat Daerah,karena hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai ASN.” Etos kerja harus lebih ditingkatkan,ini untuk Daerah bukan untuk saya pribadi, karena disiplin ASN selalu jadi sorotan masyarakat, dan selalu menjadi terendah di seluruh BMR. Jika disiplin serta tanggung jawab ditingkatkan, saya tidak akan segan-segan memberikan hak ASN 100 persen.Untuk gaji pegawai kontrak juga jangan ada pemotongan”pungkas Yasti.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *