Jelang Pileg,PDIP Bolmong Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Menjelang Pemlihan Legislatif ( Pileg ) yang bakal dilaksanakan pada tahun 2019 yang akan datang,Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDIP Kabupaten Bolmong rapatkan barisan.Hal ini nampak dalam rapat internal partai yang dihadiri seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) se-Bolmong yang dilaksanakan belum lama ini yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Bolmong Yanni Ronny Tuuk.

Lorens Kawalo selaku Ketua PAC PDIP Dumoga Timur menjelaskan,pembahasan dalam rapat tersebut untuk mengevaluasi kinerja para ketua PAC dalam tahapan Pilkada Bolmong yang telah dilewati belum lama ini.

” Dalam perekrutan calon Anggota Legistatif ( Aleg ) 2017 semua ketua PAC diberikan mandat, yang sebelumnya adalah wewenang DPC ” ujar Kawalo.

Kawalo menambahkan,dalam perekrutan calon Aleg nanti, PDIP Bolmong sangat selektif dan tetap terbuka bagi siapa saja,namun harus mengikuti kebijakan dan peraturan partai.

“ Seleksi perekrutan calon Aleg dari PDIP Bolmong bakal melewati proses yang begitu ketat.Karena harus melalui mekanisme partai,sesuai arahan Ketua Umum ( Ketum ) Megawati Soekarno Putri dan petunjuk Ketua DPW PDIP Sulut Olly Dondokambey,SE.Bahwa setiap anggota partai harus Satu Komando “tambahnya.

Baca Juga:  Bahas Penanganan Covid-19, Wagub Sulut Terima Arahan Presiden Jokowi

Dirinya berharap, para calon Aleg dari PDIP Bolmong dapat menunjukan kwalitas yang bisa membawa aspirasi rakyat demi mewujudkan Kabupaten Bolmong Hebat.

“ Tujuan partai untuk mensejahterakan rakyat.Untuk itu,diharapkan para calon Aleg nantinya dapat memberikan kemajuan untuk Kabupaten Bolmong,sehingga perekonomian masyarakat bisa berkembang dan maju “pungkas Kawalo.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *