Yasti :Jika Dalam Setahun,46 Hari Tidak Masuk Kerja,Saya Pecat

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Demi meningkatkan profesionalisme dan kualitas kerja bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ), Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow terus menekankan agar ASN harus disiplin.

Demikian dikatakan Bupati saat memimpin upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila ke-72 sekaligus apel Korpri ASN di lapangan kantor bupati di Lolak,kamis ( 1/6 ).” ASN di Bolmong sangat santai.Saya tekankan agar menjaga disiplin,taat aturan pada jam kerja,serta datang dan pulang harus tepat waktu ” ujar Yasti.

Yasti menambahkan,saat ini sementara merancang Peraturan Bupati ( Perbup ) tentang ASN.” Saya tidak main-main dengan disiplin ASN.Akan saya bentuk komite etik yang bertugas memberikan sanksi bagi ASN yang tidak disiplin.Jika dalam setahun,ada 46 hari tidak hadir,akan saya pecat ” warning Yasti.

Dirinya berpesan,bagi ASN yang kerjanya maksimal,agar terus mempertahankan kinerjanya.” Apresiasi buat ASN yang jujur,disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja “pungkas Yasti.
( steven rapar )

Baca Juga:  KPU Minahasa Gelar Tes Tertulis Calon PPK Pemilu 2019