Bupati Bolmong Safari Ramadhan di Nonapan II

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ),Yasti Soepredjo Mokoagow menggelar safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama,yang kali ini bertempat didesa Nonapan II Kecamatan Poigar,minggu ( 4/6 ).

Dalam sambutannya,Bupati mengajak seluruh umat Muslim yang hadir agar dapat melaksanakan puasa dengan penuh berkah,khidmat dan rasa syukur kepada ALLAH SWT.

” Puasa merupakan ibadah,olehnya kita harus saling menjaga hati dan menahan diri dari napsu duniawi agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif” ujar Yasti.

Bupati juga menambahkan,dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan kali ini agar terus menumbuhkan sifat jujur,kesabaran,dan keikhlasan.

 

 

” Jika kita semua memiliki sifat-sifat tersebut,pada akhirnya kita semua bisa kembali ke fitrah ”

Dalam kesempatan tersebut,Bupati memberikan bantuan bagi anak yatim piatu berupa pakaian sholat,dan juga bantuan kepada perangkat desa dan tokoh agama.

Turut hadir pula,Sekda Ashari Sugeha,Asisten 1 Chriss Kamasaan,Asisten II Sonda Simbala,Asisten III I.Wayan Gede,Polri,TNI,Pimpinan Perangkat Daerah ( PPD ) lingkup Pemkab Bolmong,tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.
( steven rapar )

Baca Juga:  Aplikasi Sibunga Menguntungkan Masyarakat Membayar PBB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *