Walikota Tomohon: Pemuda Tangguh harus Mampu Beri Solusi

  • Whatsapp
Walikota Jimmy Eman foto bersama dengan unsur Forkopimda dan pimpinan Pemuda lintas agama
Walikota Jimmy Eman foto bersama dengan unsur Forkopimda dan pimpinan Pemuda lintas agama

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy. F. Eman, SE. Ak menandaskan pemuda harus bisa mengatasi persoalan bangsa dengan menjadi pemuda yang nasionalis.

“Dan dialog saat ini bisa melahirkan rekomendasi untuk kepentingan Kota Tomohon menuju Tomohon Tangguh.” Ucap Walikota pada Dialog Pimpinan dan Anggota DPRD bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Organisasi Pemuda Lintas Sektoral se- Kota Tomohon dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dengan Tema Merawat Kebhinekaan Untuk Tomohon Tangguh yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Tomohon, Kamis (8/6/2017).

Bacaan Lainnya

Dihadapan pemuuda lintas agama yang hadir, Walikota memperkenalkan para anggota DPRD yang hadir seperti Wakil Ketua  Caroll Senduk, SH dan Youddy. Y. Y. Moningka, anggota DPRD Piet. H. K. Pungus, Cherly Mantiri, Frets Keles, Jenny Sundah, Syenny Supit, Fransisca Turang dan Dorce. S. Mandagi.

Baca Juga:  Sinergitas Gereja dan Pemprov Sulut Terus Terjalin

Walikota mengatakan kegiatan ini dimaksudkan bagaimana dari keberagaman organisasi yang ada dapat dipersatukan dan dijaga menuju Tomohon Tangguh.

“Pemuda yang tangguh harus mampu mengatasi persoalan bangsa dan memberikan solusi,” ungkap Walikota.

Eman memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemuda dan tokoh-tokoh agama yang hadir dari berbagai lintas agama, termasuk Gerakan Pemuda Ansor  yang merupakan gerakan pemuda yang moderat saat ini.

“Terima kasih juga atas semua saran dan masukan yang telah diberikan kepada kami pemerintah dan DPRD kota Tomohon,” ujar Walikota.

Dialog yang turut dihadiri Pimpinan DPRD, Kapolres Tomohon AKBP. I. Ketut. Agus Kusmayadi, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th ini dilanjutkan denga buka puasa bersama bertempat di ruangan Komisi I.

Fik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *