Wenur: Tomohon Jadi Tangguh karena Rawat Kebhinekaan

  • Whatsapp
Miky Wenur
Miky Wenur(ketuga dari kiri)

TOMOHON, MANADONEWS – DPRD Kota Tomohon menggelar Kegiatan Dialog Pimpinan dan Anggota DPRD bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Organisasi Pemuda Lintas Sektoral se- Kota Tomohon dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dengan Tema Merawat Kebhinekaan Untuk Tomohon Tangguh ynag dilaksanakan di ruang rapat DPRD Tomohon, Kamis (8/6/2017).

Dialog dihadiri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia BKPMRI di Tomohon, Gerakan Pemuda Ansor Minahasa, Pemuda GMIM, Majelis Hindu Minahasa, OMK Pemuda Katolik, KNPI, PPI, GEMA BUDHI (Budha), GMKI, GMNI.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Ir. Miky. J. L. Wenur dalam dialog mengatakan, dialog seperti ini diharapkan bisa selalu dilaksanakan dengan berbagai tema lain dan DPRD kota Tomohon akan selalu mendukung dan memberikan apresiasi positif pada kegiatan-kegiatan seperti ini untuk lebih sering dilaksanakan dengan mengundang elemen-elemen masyarakat yang lain.

Baca Juga:  HUT ke- 45 PPNI Walikota Jalan Sehat Bersama

“Tomohon bisa menjadi Tomohon Tangguh dengan merawat Kebhinekaan dan bukan hanya dibangun sekelompok masyakarat atau agama tertentu saja namun kita semua bersama-sama dalam membangun kebersamaan di Kota Tomohon.” Ungkap Wenur.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *