Victor Rarung Resmi Nahkodai IWO Sulut

  • Whatsapp
Victor Rarung menyampaikan visi dan misi/Foto: manadonews/vr
Victor Rarung menyampaikan visi dan misi/Foto: manadonews/vr

MANADO, MANADONEWS – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut resmi terbentuk melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilangsungkan di Hotel Sahid Kawanua, Manado, Selasa (13/6) siang hingga sore yang diikuti oleh puluhan Media Online.

Selain pembentukan, Muswil yang dipimpi Jeane Rondunuwu didampingi Fernando Sandala, sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua IWO Sulut periode 2017-2022.

Bacaan Lainnya
Rarung menerima penyerahan berita acara pemilihan/Foto: manadonews/vr

Usai pembacaan dan pembahasan Tata Tertib (Tatib) secara bersama – sama oleh pimpinan dan peserta Muswil yang dilanjutkan dengan pembacaan syarat – syarat menjadi Calon Ketua IWO, seluruh peserta sepakat memilih Victor Rarung, SE sebagai Ketua periode 2017-2022.

Prosesi pemilihan didahului dengan penjabaran visi dan misi Pemimpin Redaksi Manadonews.co.id itu di hadapan peserta Muswil yang beroreintasi pada 4 point sentral, yakni mewujudkan media siber di Sulut menjadi media yang faktual, mengembangkan Potensi dan Kemampuan jurnalis media siber di Sulut terhadap bidang telematika.

Foto bersama usai pemilihan/Foto: manadonews/vr

Misi lainnya mempererat hubungan antara media siber online baik dengan pemerintah maupun swasta, serta memperkuat peran organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan jurnalis dan insan media siber di Sulut

“Sedangkan visi saya, IWO Sulut sebagai wadah pemersatu dan mempersiapkan media siberb di Sulut sebagai yang terdepan dalam era digitalisasi informasi,” ujarnya

Peserta Muswil saat mengikuti jalannya kegiatan/Foto: manadonews/vr

Terpilihnya Rarung secara aklamasi, oleh peserta lantaran dinilai memiliki kapabilitas, kapasitas dan kompetensi yang bisa memajukan insan pers media online di Sulut.

Baca Juga:  Absah! Repi Pimpin IWO Manado

Dalam sambutan usai terpilih, Rarung menjabarkan komitmen yang nantinya akan dituangkan dalam program kerja, yang intinya selaras dengan ekspektasi peserta, yakni membawa media online dan wartawannya menjadi lebih terdepan dan kredibel..

Usai pemilihan seluruh anggota IWO Sulut menggelar buka puasa bersama dengan anggota yang muslim, bertempat di Cafe Ramadhan, Kawasan Mega Mas, Boulevard Manado.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *