Pemkab Mitra Hibahkan Rp.24.084.236.000 Untuk Pilkada.

  • Whatsapp
Foto Bersama Saat Penandatanganan Hiba Ke KPU Mitra.

 

Ratahan manadonews.

Bacaan Lainnya

Bertempat di kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mitra dan Pemerintah Kabupaten menandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara Pemerintah dengan KPU Kabupaten Minahasa Tenggara dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 pada Rabu (14/6).

Bupati Mitra James Sumendap saat membawakan sambutan mengatakan pemberian Hiba ini kiranya dapat di gunakan dengan baik oleh KPU Mitra agar terlaksananya pemilu yang baik.

“Pemkab telah menyiapan anggaran termasuk menyiapakan dana untuk 5 pasangan calon  (paslon). Mudah-mudahan dengan niat baik dari pemkab agar pemanfaatan anggaran bisa terserap dengan baik” kata Sumendap.

Sumendap menambahkan kiranya Komisioner KPU dalam pelaksanaan kegiatan yang dibiayai APBD di laksanakan dengan baik dan benar bukan cuma sukses Pilkada tetapi juga sukses pengelolaan keuangan.

Baca Juga:  JS bantu Korban Bencana Rp 1 Juta per KK

“Semoga pelaksanaan nantinya berjalan dengan baik bukan hanya pelaksanaan pemungutan suara namun baik juga dalam pengelolaan keuangan” tambah Sumendap.

Sedangkan jumlah yang di berikan Pemkab Mitra dalam Hal ini dikatakan pihak pertama kepada KPU Mitra yang selanjudnya dikatakan pihak kedua adalah Rp. 24.084.236.000 yang Bersumber dari APBD induk Tahun Angaran. 2017, APBDP Tahun Anggaran.2017 dan APBD Tahun Angaran.2018.

Turut hadir dalam penandatangan tersebut Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, Wakil Ketua DPRD Tonny H Lasud, serta para Kepala SKPD Mitra. (Robby lumi)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *