PASAR BELANG MULAI DI BANGUN. WARGA BELANG DIMINTA BERSABAR

Marie makalow.

 

Ratahan manadonews.

setelah beberapa pasar yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) suda selesai di bangun, bahkan suda diresmikan oleh Bupati Mitra James Sumendap beberapa waktu lalu, dan saat ini pasar yang ada di kecamatan Belang akan di mulai pembangunannya.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Perindustrian Koprasi UMKM dan Pasar, Dra Marie Makalow, bahwa pembangunan pasar Belang akan di mulai pada Senin atau selasa mendatang dengan perletakan batu pertama pertanda akan di mulainya pembangunan.

“Proses tender suda selesai dan penandatanganan kontrak suda di laksanakan sebelum idhul fitri lalu dan di rencanakan pada senin atau selasa mendatang akan segera di mulai pembangunannya.” Kata Makalow.

Makalow juga meminta kepada masyarakat kecamatan Belang untuk besabar menunggu sampai seleaai akan pembangunan pasar tersebut, lantaran pasar itu untuk warga kemajuan kecamatan Belang sendirinya.

” saya menghimbau kepada masyarakat belang untuk bersabar menunggu sampai pasar tersebut selesai di bangun seluruhnya” tambah Makalow.

Sedangkan anggaran pembangunan pasar Belang tersebut menelan anggaran sekitar 9 miliar Rupiah dengan anggaran dari APBD induk Mitra Tahun 2017. (robby lumi)

Baca Juga:  Walukow Terus Ingatkan Bahaya Bom Ikan