Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Tahbisan Uskup Manado

Gubernur Olly Dondokambey duduk di samping Uskup Mgr. Rolly Untu/Manadonews

TONDANO, MANADONEWS — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan menghadiri tahbisan Uskup Manado yang baru Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC,  di Stadion Maesa, Tondano Minahasa, Sabtu (08/07) sore tadi

Dalam sambutan usai perayaan ekaristi dan prosesi penahbisan, Gubernur Olly mengucapkan banyak terima kasih kepada Duta Besar Vatikan Mgr Antonio Guido Filipazzi, Kardinal Papua New Guinea Mgr. Jhon Ribat MSC serta para uskup se- Indonesia yang sudah hadir di tanah Minahasa.

“Atas nama pemerintah Sulut, saya ucapkan proficiat untuk pemimpin yang baru umat Katolik di Keuskupan Manado,serta terima kasih kepada Uskup Mgr. Joseph Suwatan MSC yang telah mengabdi selama 27 Tahun untuk seluruh umat Katolik,” ujar Gubernur Olly

Ditambakan Gubernur, Uskup Manado sudah banyak membantu pemerintah di dalam menjalankan roda pemerintahan, banyak peran yang sudah dibuat demi kemajuan yang terjadi di Sulut.

Gubernur Olly juga berharap,Uskup yang baru Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dapat melanjukan apa yang telah dilakukan Uskup Suwatan yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan dengan pemerintah.

Baca Juga:  Disparbud Minahasa Dapat Rp 770 Juta Dari Kemenpar

(ROCKY)