Hari Libur, Saatnya Gubernur dan Ibu Rita Sapa Masyarakat

Gaya Gubernur Olly saat bersama dengan masyarakat/foto: manadonews/amank

SONDER, MANADONEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri Rita Tamuntuan mengisi hari libur, Minggu (9/8) hari ini dengan sejumlah kegiatan kerohanian dan sosial kemasyarakatan.

Dalam rangkaian kegiatan hari ini, orang nomor satu di Sulut ini berkunjung ke Desa Sawangan Kecamatan Sonder.

Di desa itu, Gubernur dan istri bersama anggota DPRD Sulut Jeanny Mumek, sejumlah Kepala SKPD menghadiri ibadah mingguan atas meninggalnya anak kekasih dari Anton Ering (Adc Gub).

Di samping itu, berada di Desa Sawangan dijadikan kesempatan buat Gubernur dan Ketua TP PKK Sulut untuk bersilaturahmi dengan komponen masyarakat.

Kehadiran Gubernur dan First Lady pun disambut penuh sukacita masyarakat. Di selah – selah acara mingguan, pemimpin yang terkenal sangat low profile ini berbincang – bincang dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh pemuda, bahkan dengan para orang tua dan anak – anak..

Gubernur Olly dan ibu Rita bersama dengan keluarga yang berduka/foto: manadonews/amank

Masyarakat pun terlihat sangat bahagia bisa bertatap muka langsung dengan pemimpin mereka dalam suasana penuh keakraban.

Seperti kebiasaan sang Gubernur, saat sesi foto bersama beliau dengan santainya duduk bersama masyarakat sambil mengajak semua orang untuk merapat.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan,Dinkes Kotamobagu Gelar Pertemuan Evaluasi Validasi Data Program

“Senang bisa bicara banyak dengan pak Gubernur,” kata salah satu ibu dengan wajah berseri – seri.

Sebelumnya, Gubernur dan ibu Rita bersama rombongan menghadiri ibadah HUT GMIM Efata di Tompaso, kemudian menuju Toronata dan mampir di Sawangan Sonder.

Fik