Halal Bi Halal Desa Kopandakan Dua Dihadiri Sekda Bolmong

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Tahlis Gallang menghadiri Halal Bi Halal Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan,sabtu(8/7).

Halal Bi Halal ini megusung tema “ Satukan Pikiran dan Tindakan Berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah Untuk Membentuk Karakter Muslim yang Berkwalitas “.Acara ini juga sekaligus merupakan bentuk tali silahturami bagi seluruh pemerintah Desa se-Kecamatan Lolayan pasca melewati Hari Raya Idul fitri 1438 H.

Acara diawali dengan Tausiyah agama oleh Dra Ulfa Paputungan yang menjelaskan tentang makna Halal Bi Halal dan pentingnya bersilaturami dengan sesama.Dilanjutkan dengan sambutan Pemkab Bolmong yang disampaikan oleh Sekda Tahlis Gallang.

“ Atas nama Pemerintah Bolmong mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon mohon maaf lahir bathin ” ujar Tahlis

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bolmong untuk meninggalkan semua perbedaan dan bersama-sama mendukung program pemerintah dibawa kepemimpinan Bupati Dra yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronni Tuuk Sth.

“ Pilkada telah selesai mari kita tinggalkan perbedaan kemarin karena perbedaan itu hanyalah sebuah proses demokrasi. Hal yg terpenting sekarag adalah bagaimana kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini ” jelasnya.

Baca Juga:  HUT ke-11 Desa Werdhi Agung Selatan Dihadiri Sekda Tahlis Gallang

Turut hadir, para pejabat eselon 3 dan 4 Setda Bolmong, Setda Kota Kotamobagu, Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Kopandakan Dua.
( stvn )