Lapangan Olahraga Siap Dibangun Di Tiga Desa Di Minsel, Wabup FDW Konsultasi Di Kemenpora

Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar melakukan konsultasi di Kemenpora
JAKARTA, MANADONEWS – Untuk memuluskan rencana pembangunan lapangan olahraga di tiga desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (11/7).

Kunjungan ini adalah untuk melakukan konsultasi terkait Program Dana Bantuan Pemerintah untuk Pembangunan/Rehabilitasi Lapangan Olahraga Desa.

Wabup FDW menjelaskan bahwa untuk Minsel sudah ada tiga desa yang terverifikasi untuk mendapatkan bantuan pembangunan fasilitas lapangan olahraga.

“Berdasarkan informasi dari Kemenpora, sudah ada tiga desa di Minsel yang sudah terverifikasi mendapatkan bantuan pembangunan fasilitas lapangan olahraga,” jelas Wabup.

“Dan juga nantinya Kemenpora akan melaksanakan event olahraga di Minsel,” kata FDW yang juga adalah Sekretaris PDI P Sulut.

Wongkar menambahkan bahwa hasil dari konsultasi di Kemenpora akan segera dilaporkan kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Dalam kunjungan ini Wabup diterima oleh Akbar Mia M,Si yang adalah Kepala Sub Bidang Sarana Olahraga Prestasi/Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga.
(DArK)

Baca Juga:  Jabat Ketum, Wongkar Siap Sukseskan Pesparawi KPA Sinode GMIM