Yasti-Yanni Terus Lakukan Terobosan Inovatif

yasti bersama menteri esdm

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra.Yasti Seopredjo Mokoagow terus berupaya secara maksimal untuk percepatan pembangunan di daerah yang dipimpinnya dengan melakukan terobosan-terobosan inovatif.

Demikian dibuktikan Yasti kala bersua dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI Ignasius Jonan dikantor Kementerian senin (10/7).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut,Yasti menyampaikan terkait perkembangan dan kondisi daerah Kabupaten Bolmong yang sudah mulai nampak maju selama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk.

” Kunjungan kali ini kepada pak menteri untuk melakukan sharing terkait kondisi yang terjadi di Kabupaten Bolmong “kata Yasti.

Yasti menjelaskan,tujuan lain dari kunjungan ini untuk melakukan pembahasan dengan Menteri ESDM terkait beberapa potensi yang ada di Bolmong,antara lain di sektor pertambangan.

” Kami juga membahas terkait aktifitas pertambangan, serta potensi sumberdaya energi dan mineral lainnya,agar supaya bisa dikelola secara optimal demi untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang pastinya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Bolmong”jelas Yasti.
( stvn )

Baca Juga:  Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon Satukan Arah Sasar Program Keluarga Harapan