Sepak Terjang Pencuri Mobil di Bolaang Berakhir di Tikala

 

ist

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Polsek Bolaang akhirnya menangkap tersangka pencurian mobil HIS alias Is (24),senin (17/7).

Perburuan tersangka pencurian kendaraan roda empat jenis Avanza milik Hi. Sabir Mohune, warga Desa Bantik Kecamatan Bolaang yang terjadi dua hari yang lalu di Desa Bantik Kecamatan Bolaang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolaang Iptu Angga Maulana, SIK,

” Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa kendaraan hasil curian tersebut sudah bergerak keluar dari wilayah Bolmong menuju Manado.Agar tersangka tidak lolos,saya bersama anggota langsung bergerak ke Manado untuk melakukan penyergapan “katanya.

Akhirnya,selang 24 jam tepatnya pada senin malam (17/7) sekira pukul 20.30 Wita, tersangka yang merupakan warga Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang ini kemudian tertangkap di seputaran Kelurahan Tikala Kota Manado bersama barang bukti mobil Avanza dengan nomor Polisi DB 1473 DC hasil curiannya.

Kapolsek menambahkan,pasca penangkapan,pelaku kemudian digelandang ke Polsek Bolaang bersama barang bukti guna pengembangan lebih lanjut.

“ Kasus ini sementara pengembangan,kemungkinan pelaku dalam melakukan aksinya tidak sendiri.Kami harap yang bersangkutan segera menyerahkan diri,karena namanya sudah kami kantongi “bebernya.
( hms polda sulut/tim mn )

Baca Juga:  Ikuti Pekan Panutan SPT Tahunan PPH OP, Wali Kota Ajak Warga Taat Pajak