Tatong Lepas Utusan Paskibraka Kotamobagu ke Tingkat Nasional

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Walikota Kotamobagu Ir,H,Tatong Bara menggelar Apel Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, sekaligus melepas Kedua Putra dan Putri terbaik dalam mengikuti seleksi Paskibraka, yaitu Tania Wulan Mokoginta ke pemusatan latihan Paskibraka tingkat Nasional di Jakarta,dan Bintang Mokoginta yang juga akan mengikuti pemusatan pelatihan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), selasa (18/7) di Lapangan Boki Hotinimbang.

Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan,rasa bangga dengan adanya putra dan putri Kotamobagu yang berhasil lolos seleksi Paskibraka di tingkat Nasional dan tingkat Provinsi.

” Kiranya prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi rekan-rekan siswa yang lain agar dapat mewakili Kotamobagu di tingkat Paskibraka tingkat nasional kedepannya.Saya harap ini bukan yang terakhir “singkat Tatong.

Pelepasan kedua utusan Paskibraka Kotamobagu ini ke tingkat provinsi dan nasional disaksikan seluruh ASN Kotamobagu dan seluruh anggota Paskibra Kotamobagu tahun 2017.
( armen modeong )

Baca Juga:  Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Wali Kota Manado Siap Salurkan Sembako bagi Warga Berdampak Covid-19