Menuju Bolmong Sehat,Yasti Seriusi Pelayanan Kesehatan

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan bantuan CSR dua unit kendaraan Ambulance kepada Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Bolmong,Julin Papuling,senin (17/7) di halaman kantor bupati di Lolak.

Yasti berpesan agar kendaraan bantuan Puskesmas Keliling (Pusling) ini dapat dioptimalkan untuk melayani masyarakat di sektor kesehatan.

” Pergunakan kendaraan ini secara maksimal untuk melayani masyarakat yang sakit.Saya harap jangan ada yang mempersulit jika masyarakat butuh bantuan Pusling Ini”ujarnya.

Dirinya menambahkan,bantuan kendaraan Pusling yang diberikan ke Dinas Kesehatan ini untuk menopang pelayanan kesehatan di kabupaten Bolmong.

” Kiranya dengan tambahan kendaraan Pusling ini bisa mensukseskan program saya dan pak Yanni di sektor kesehatan,sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bolmong Sehat “jelas Yasti.

Proses penyerahan bantuan Pusling ini disaksikan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk,Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang,Kepala Cabang Bank SulutGo Lolak Kennedy Paputungan,dan Pimpinan Perangkat Daerah Bolmong.
( stvn )

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Himbau Umat Muslim Jauhi Miras