Kandoli, Peleng Mendaftar di PAN Sebagai Cabup

Ramly Kandoli saat mendaftar di PAN

 

Mitra, ManadoNews.co.id – Dipastikan pesta demokrasi di Minahasa Tenggara (Mitra) bakal panas dengan hadirnya sederet politisi yang siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 nanti.

Setelah Telly Tjanggulung yang mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa hari lalu, kini giliran Remli Kandoli serta Felmy Peleng yang mendaftar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup).

Remly Kandoli yang juga kaka kandung dari Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli (RK) mengaku siap bertarung sebagai Calon Bupati Maupun wakil Bupati Mitra 2018 nanti. “Untuk kesiapan saya untuk maju tentunya saya sudah siap. Untuk itulah saya datang mendaftar di PAN,” tegasnya.

Lanjutnya, dirinya akan mengikuti apa pun dari ketentuan partai. “Selaku bakal Calon, apa pun ketentuan partai tentunya harus saya ikuti,” ujarnya.

 

Felmy Peleng saat mendaftar di PAN

 

Sementara itu diwaktu yang sama, Felmy Peleng yang juga ikut mendaftar di PAN mengungkapkan, dirinya terpanggil mencalonkan diri sebagai Cabup. “Pemberian diri saya untuk Mitra yang lebih maju dan berkembang. Dan tentunya saya juga mengapresiasi bagi bakal Calon lain yang sudah mendaftar,” pungkasnya. (Geri)

Baca Juga:  ROR Jelaskan Visi dan Misi Turunan Trisakti dan Nawacita