Bertemu Mentan, Bupati Talaud Ajukan Permintaan Ini

 0
Bertemu Mentan, Bupati Talaud Ajukan Permintaan Iniby Fian Kaunangon.Bertemu Mentan, Bupati Talaud Ajukan Permintaan IniJAKARTA, MANADONEWS – Memajukan sektor pertanian di wilayah Kabupate Kepulauan Talaud mendapat fokus perhatian ekstra dari Bupati Sri wahyumi Manalip (SWM). Maka saat berkesempatan bertemu langsung dengan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di kantor Kementerian Pertanian, SWM tak menyia – nyiakan momen itu guna memaparkan perkembangan bidang pertanian yang telah, sementara dan yang akan dikembangkan […]

Mentan Andi Amram mendengar langsung apa – apa yang menjadi kebutuhan di sekotr pertanian Kabuaten Talaud, langsung dari Mulut Bupati SWM/Foto: manadonews/ET

JAKARTA, MANADONEWS – Memajukan sektor pertanian di wilayah Kabupate Kepulauan Talaud mendapat fokus perhatian ekstra dari Bupati Sri wahyumi Manalip (SWM).

Maka saat berkesempatan bertemu langsung dengan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di kantor Kementerian Pertanian, SWM tak menyia – nyiakan momen itu guna memaparkan perkembangan bidang pertanian yang telah, sementara dan yang akan dikembangkan Pemkab Talaud.

Selain itu, sebagai bentuk dari keberpihakan atas sektor yang mayoritas ditekuni masyarakat Talaud, Bupati SWM meminta bantuan kepada Menteri guna mendukung pembangunan pertanian.

Mendengar kebutuhan yang disampaikan SWM, Menteri Andi Amram pun menyatakan siap memenuhi sejumlah bantuan seperti Rice Transpenter, Traktor, Handtraktor, Pompa Air dan Mini Axavator.

Tak hanya itu, kepada Bupati SWM yang saat itu didamoingi Kadis Pertanian Odrik Rompah,Menteri juga bakal menyalurkan bantuan bibit Pala dan Cengkih.

ET

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan