Sumendap Resmikan Gudung PAUD Kasih Sayang Desa Liwutung Dua

  • Whatsapp
Buapti James Sumendap saat menandatangani prasasti peresmian PAUD Kasih Sayang Desa Liwutung Dua

 

Mitra, ManadoNews.co.id – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, meresmikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Sayang, Desa Liwutung dua, Kecamatan Pasan, Selasa (8/8/2017).

Sumendap dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) yang sudah memanfaatkan Dana Desa (Dandes) sebaik mungkin dengan dibangunnya PAUD demi pemenfaatan dan kesejahtraan warga.

“PAUD ini adalah jembatan emas bagi masa depan pendidikan anak-anak di Mitra, khususnya Desa Liwutung Dua, Kecamatan Pasan,” kata Sumendap.

Bupati pun berharap, dengan dibangun dan diresmikannya gedung PAUD Kasih Sayang ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat desa.

“Semoga tahun ini ketika gedung PAUD ini mulai dipakai, ini akan bermanfaat bagi masyarakat desa Liwutung Dua,” ujarnya.

Hukum Tua Geraard Posumah saat membuka pintuh PAUD Kasih Sayang disaksikan Bupati James Sumendap

 

Sementara itu, Hukum Tua Geraard Posumah menjelaskan, untuk pembangunan gedung PAUD sendiri menggunakan Dana Desa, dari 9 program prioritas Desa Liwutung Dua dengan total Dandes Rp.746.000.000 juta. “Pekerjaan PAUD ini mulai dijerjakan 12 Juni, dan selesai 29 Juli. Ini merupakan pekerjaan terahir 100 persen dari pekerjaan Dandes Liwutung Dua,” jelas Geraad.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Upacara Bendera,Peringati Hut Kota ke 393

Hadir dalam peresmian tersebut, Anggota DPRD Vocke Ompi, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, Ketua BPMJ GMIM PNIEL Liwurung Pdt Orda Sondakh STh, para Kepala SKPD, Camat Pasan Martinus Ratulangi, serta Para Hukum Tua se-Kecamatan Pasan serta para perangkat desa. (Geri)

Pos terkait