Bob Presentasikan Kiat Kembangkan Usaha Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp
Bob Janis dan keluarga foto bersama jemaat usai ibadah/Foto: manadonews
Bob Janis dan keluarga foto bersama jemaat usai ibadah/Foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS – Figur yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati pada Pilkada Sitaro tahun depan Bob Janis terus mensosialisasikan diri.

Salah satu wujud kegiatan sosialisasi sosok Ketua BM OD Sitaro ini adalah berbagi ilmu kepada masyarakat terkait bidang usaha.

Bacaan Lainnya

Saat mengikuti ibadah Minggu (13/8) di Jemaat Imanuel Bowongposo, Kelurahan Tatahadeng, Kecamatan Siau Timur, di hadapan jemaat usai ibadah, Bob memaparkan tentang kiat – kiat dalam beternak Babi dan Ayam.

“Selain itu mensosialisasikan bagaimana cara menanam cabe sehingga bisa menghasilkan produksi yang sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Selain presentasi mengenai usaha – usaha yang berhubungan erat dengan pengembangan ekonomi kerakyatan, sosok yang dikenal luas sangat konsen dengan upaya pengentasan kemiskinan ini turut memberi sumbangan beras kepada jemaat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan beras kepada jemaat yang membutuhkan/Foto: manadonews

“Sekali lagi ini wujud dari rasa saling memiliki sebagai sesama warga Sitaro,” tukasnya.

Baca Juga:  Tagulandang: Wellcome, Bob!

Dikatakan Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sulut ini, pemberian bantuan yang selama ini dilakukannya selalu dibarengi dengan pemberian pemahaman tentang bagaimana mengembangkan usaha kepada warga atau jemaat yang berkecimpung dalam dunia usaha seperti perdagangan, peternakan, pertanian, perikanan ataupun perkebunan.

FIK

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *