Rektor Unstrat Memberikan Apresiasi Terhadap Perkembangan Mitra

  • Whatsapp
Rektor Universitas Samratulangi Manado Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA

Mitra, MANADONEWS – Rektor Universitas Samratulangi Manado, Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, memberikan apresiasi terhadap perkembangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawa pemerintahan Bupati James Sumendap.

“Perkembangan fisik sarana di Mitra sangat cepat, dengan kondisi jalan yang baik. Saya juga kaget dengan perkebangan Mitra saat ini,” kata Kumaat, Sabtu (12/8/2017), ahir pekan kemarin.

Menurutnya, dirinya dan dosen-dosen serta guru besar, mendukung dan akan terus mengembangkan kerja sama antara Pemkab Mitra dan Unstrat yang telah terjalin sejak dulu.

“Pemerintahan yang bagus harus didukung, kalau pemerintahan yang tidak bagus untuk apa kita dukung?. Tetapi secara jelas dan nyata pemerintahan dibawa kepemimpinan bupati James Sumendap bagus tentunya kita harus dukung,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, dengan kerja sama yang terjalin ini akan menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang berdaya saing ketika mereka menyelesaikan studi dan kembali ke Mitra.

“Saya juga berharap untuk mahasiswa-mahasiswa Mitra harus mengerti dengan kondisi pariwisata, pertanian, perikanan, peternakan secara terintegrasi dengan pemerintah agar ketika mereka kembali ke Mitra selesai studi mereka paham betul dan tau cara mengembangkannya,” harapnya. (Geri)

Baca Juga:  Yessy Momongan dan Herwyn Malonda Lolos, Ferry Liando Berharap Panitia Seleksi Mempertimbangkan Hal Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *