Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72.Ini Harapan Kadis PMD Bolmong

×

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-72.Ini Harapan Kadis PMD Bolmong

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang di tetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadikan awal baru pembangunan yang ada di bangsa ini.Kita pada saat ini mempunyai tugas untuk melanjutkan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang yang dengan gigih dan berani merebut kemerdekaan tersebut.

Demikian dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),Jultje Tumanduk pada saat menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di lapangan kantor bupati dilolak,kamis (17/8).

” Yang di sebut sebagai pahlawan,bukan saja mereka yang melawan penjajah pada zaman dahulu.Tetapi juga bagi mereka yang berjuang dengan berani untuk memajukan NKRI yang kita cintai bersama ini “katanya.

Baca Juga:  Berikut Komposisi AKD DPRD Minahasa yang Diparipurnakan

Dirinya berharap,dengan segala perbedaan yang ada bisa dijadikan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara,sehingga terlihat indah dengan beragam warna.

” Di HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bolmong berbasis pedesaan ,agar lebih maju kedepan, karena masih banyak pekerjaan dan tantangan yang menunggu di depan kita.Dirgahayu dan Jayalah Indonesiaku…”tutupnya.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *