Bupati Dan Wakil Bupati Bolmong Hadiri Rapat Paripurna Penandatangan Kesepakatan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2017

  • Whatsapp

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-. Bupati Kabupaten Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk menghadiri rapat Rapat Paripurna DPRD Bolmong dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Priortas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Bolmong Tahun 2017 Kamis (31/8),diruang paripurna dilolak.

Dalam sambutannya,Bupati Yasti mengatakan,ini merupakan langkah penting yang harus dilakukan untuk memaksimalkan program Daerah yang belum terealisasi.

“ Baik eksekutif dan legislatif berkomitmen untuk segera merealisaskan ditahun 2017 ini.Saya juga sangat berterimakasih atas masukan, koreksi, dari semua “kata Yasti.

Dirinya menambahkan,pihaknya bersama menyepakati dan menandatangani untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan anggaran di 2017.

” Setelah ditandantanganinya ini,saya sangat berterimakasih kepada Dewan yang terhormat, Tim Anggaran Pemkab, dan Perangkat Daerah,tentang perubahan APBD Bolmong tahun anggaran 2017 ini.Hendaknya semua menjadikan dokumen ini untuk menjadikan pedoman dalam pelaksanaan anggaran tahu 2017. Saya mengajak seluruh komponen untuk siap mengawasi sampai selesainya setiap program, untuk masyarakat dan kemajuan Daerah dan kesejahteraan bersama “pungkasnya.

Baca Juga:  Temui Ketua DPD RI, PWI Usulkan Sinergi Penguatan Peran DPD RI

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,sert turut dihadiri oleh Anggota DPRD Bolmong, Sekda Tahlis Gallang, Assiten, dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *