Gelar Jumpa Pers, GSVL Paparkan Kegiatan dan Utarakan Harapan

  • Whatsapp
Jumpa Pers bersama Walikota dan jajaran serta dinas terkait

MANADO, MANADONEWS – Dalam rangka pelaksanaan Ivent Internasional Manado Fiesta 2017, Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastian dan Kepala dinas Pariwisata Lenda Pelealu menggelar Jumpa Pers bersama awak media di kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. (Jumat, 1/9/2017)

Dalam Jumpa Pers siang ini, Walikota mengatakan Festival Manado Fiesta 2017 ini adalah ivent berskala Internasional dan merupakan puncak dari ivent pariwisata Kota Manado yang akan berlangsung.

GSVL juga mengatakan, peran dari teman-teman media merupakan hal yang penting untuk mensosialisasikan, mendukung serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya event Manado Fiesta 2017 ini.

“Peran semua stakeholder pun penting dalam mendukung kegiatan ini. Apalagi, Manado Fiesta menjadi destinasi festival baru bagi Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia, dan para turis yang akan tertarik untuk hadir di Kota Manado, dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya.
Saya berharap semua pihak menyadari bahwa letak kesuksesan kegiatan Manado Fiesta berada pada masyarakat, dan semua komponen, baik swasta, pemerintah maupun kalangan professional,” pungkasnya.

Baca Juga:  Nurasyid Alias Ka Tune Sebut Dirut PD Pasar Tak Tahu Sopan Santun

GSVL juga berharap, Manado Fiesta ini bisa menjadi event yang lokomotif pergerakan ekonomi di Manado. Pihaknya juga menambahkan, ada beberapa target untuk menjadikan Manado Fiesta sebagai event tahunan meski pemimpin Kota Manado berganti.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi lokomotif pergerakan ekonomi wisata serta menjadi salah satu daya tarik wisata di Indonesia timur. Harapan publik pun terutama saya dan Pak Wawali agar program seperti ini terus berlanjut, sekalipun pemimpin di Manado kedepannya akan berganti,” tandasnya.

 

(Shita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *