Dewan Mitra Gelar Paripurna Pembicaraan Tingkat Pertama APBDP 2017

  • Whatsapp
Rapat paripurna DPRD Mitra dalam rangka pembicaraan tingkat pertama atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Perubahan tahun anggaran 2017

Mitra, MANADONEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat pertama atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Perubahan tahun anggaran 2017, dipimpin Ketua Dewan Tavif Watuseke, Kamis (14/9/2017), di Ratahan.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengatakan, pada RAPBD perubahan 2017 ini harus direfleksikan sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Pembiayaan publik di Minahasa Tenggara mengalami peningkatan dan memberikan sentuhan yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Lanjut bupati, untuk mendukung efesiensi anggaran tersebut maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara telah berketetapan hati untuk APBDP anggaran 2017 dengan menerapkan sistem pengawasan yang ketat dan pengendalian yang efektif.

“Sistem pengawasaan yang ketat dan pengendalian yang efektif harus dilakukan dalam rangka mendukung efesiensi anggaran,” jelas Sumendap. (Geri)

Baca Juga:  Jelang Pisah Sambut Tahun 2020-2021, Warga Kotamobagu Wajib Baca Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *