Gubernur dan First Lady Ziarah ke Makam FH Sualang

  • Whatsapp
Gubernur dan First lady serta ibu Zus Sualang Pangemanan tabur bunga di atas makam/
Gubernur dan First lady serta ibu Zus Sualang Pangemanan tabur bunga di atas makam/

SONDER, MANADONEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan berziarah di makam mantan Wakil Gubernur Sulut Almarhum Freddy Harry Sualang, bertempat Desa Leilem Kabupaten Minahasa, Rabu (20/9/2017) sore.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan setiap tahun dalam rangka HUT provinsi sudah menjadi suatu tradisi dan menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi Sulut.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi tradisi setiap tahun dalam rangka menjelang HUT provinsi Sulut. Kali ini HUT provinsi Sulut ke 53, saya dan Wakil Gubernur serta jajaran melakukan ziarah tabur bunga di makam para bekas pemimpin Sulut, baik Gubernur maupun Wakil Gubernur. Ini tradisi yang tidak ada di semua provinsi,” kata Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur, membangun Sulut bukan hanya dilakukan oleh satu atau dua orang namun pembangunan di daerah Sulut dilakukan oleh para pemimpin-pemimpin terdahulu.

Baca Juga:  Steven Kandouw Bakal Gantikan Olly Dondokambey

Selain memimpin upacara penghormatan, Gubernur dan First Lady meletakan karangan bunga dan menabur bunga di atas makam Wakil Gubernur dua periode (2000 – 2005, 2005 – 2010) itu

Hadir dalam ziarah Istri Almarhum Nyonya Zus Sualang-Pangemanan, anak dr. Richrad Sualang, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen dan sejumlah Pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *