Pecahkan Rekor Se Sulut, Mitra Trail Adventure Diikuti 1064 Peserta

Ketua Panitia Samuel Montolalu melepas Tonny Lasut Cs sebagi peserta pada Mitra Trail Adventure

Mitra, MANADONEWS – Kejuaraan Mitra Trail Adventure 2017 yang digelar team JS Kolonisasi, disponsori Bupati James Sumendap SH, pecahkan rekor terbanyak peserta di Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Ketua Panitia Samuel Montolalu, Kejuaran yang sukses menyedot perhatian pecinta trail adventure tersebut, memperebutkan satu buah kendaraan Motor Yamaha Jet-F1 sebagai hadiah utama itu digelar dalam rangka memperingati 4 tahun kepemimpinan bupati Minahasa Tenggara James Sumendap.

“Di 4 tahun kepemimpinan bupati James Sumendap ini kita bangga mampu memberikan suguhan yang menarik untuk warga Mitra dengan Kejuaraan yang diikuti setidaknya 1064 peserta pecahkan rekor se Sulut,” kata Montolalu yang akrab dipangil dengan sebutan Selalu Merakyat, Sabtu (23/9/2017).

Sementara itu, Ketua Team JS Kolonisasi Joyke Batas selaku bendahara panitia pada kejuaran tersebut mengatakan, pada kejuaraan ini untuk lokal Mitra sendiri diberikan pendaftaran secara gratis.

“Untuk peserta lokal Mitra sendiri pendaftarannya gratis, panitia juga menyediakan makanan dan minuman yang disiapkan untuk peserta diberikan secara gratis,” kata Joyke didampingi Ketua komisi balap motor roda dua IMI Sulut Tenny Rogahang.

Baca Juga:  Vanda Sarundajang: Bitung Sudah Seperti Kampung Halaman Saya

Diketahui sebelumnya rekor kejuaraan yang sama sebelumnya depengang kejuaran pesona Minahasa, di Tandengan, sebanyak 1040 peserta. (Geri)

Pos terkait