Bupati SWM Berbaur bersama 425 Tokoh Agama

 0
Bupati SWM Berbaur bersama 425 Tokoh Agamaby Fian Kaunangon.Bupati SWM Berbaur bersama 425 Tokoh AgamaMELONGUANE, MANADONEWS – Sebanyak 425 tokoh agama se-Kabupaten Kepulauan Talaudberkumpul di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (6/10) untuk melaksanakan rapat koordinasi triwulan III. Adapun tema yang diangkat yakni peranan tokoh agama dalam penyelenggaraan program kerja pemerintah daerah. Kepala Bagian Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat CH Mandagi mengatakan, rapat koordinasi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan empat kali […]

Bupati SWM saat menyampaikan sambutan

MELONGUANE, MANADONEWS – Sebanyak 425 tokoh agama se-Kabupaten Kepulauan Talaudberkumpul di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (6/10) untuk melaksanakan rapat koordinasi triwulan III.

Adapun tema yang diangkat yakni peranan tokoh agama dalam penyelenggaraan program kerja pemerintah daerah.

Kepala Bagian Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat CH Mandagi mengatakan, rapat koordinasi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan empat kali dalam setahun.

  Maksud kegiatan yakni untuk menjalin kerjasama antara tokoh-tokoh agama dengan pemerintah. Diharapkan para tokoh agama berpartisipasi aktif membangun Talaud dengan mendukung program kerja bupati,” katanya.

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) setelah membuka kegiatan mengatakan, pertemuan dengan para tokoh-tokoh agama merupakan moment yang sangat penting.

“Ini moment yang penting untuk kita sharring bersama berbagai hal yang perlu dibicarakan. Kiranya juga seluruh peserta dan undangan menyimak baik materi yang akan disampaikan. Selama ini, tokoh-tokoh agama telah berperan aktif menunjang program kerja pemerintah. Untuk itu walaupun tak banyak, kesejahteraan tokoh-tokoh agama selalu ditingkatkan. Tahun ini, 50 tokoh agama telah melaksanakan wisata religi ke Yerusalem. Tahun depan akan ada 50 juga yang akan diberangkatkan pemerintah kabupaten. Ini wujud perhatian pemerintah dan rasa terima kasih karena telah mengambil bagian dalam memajukan kabupaten tercinta,” katanya.

Ketua BAMAG LKKI Talaud Pdt A.J Larinse, Kabag Ops Polres Talaud Kompol Dikson Malensang, Anggota DPRD Pdt Van Ambuliling, Asisten Administrasi Umum Djodi Taasiringan beserta kepala badan dinas turut hadir dalam kegiatan ini.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan