Hadiri Ibadah Rutin ASN Kristen.Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong

 0
Hadiri Ibadah Rutin ASN Kristen.Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmongby Steven Raparon.Hadiri Ibadah Rutin ASN Kristen.Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong      BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling menghadiri ibadah rutin dari ASN yang beragama Kristen yang dilaksanakan di ruang Aspirasi Dewan diLolak, rabu (11/10) pagi. Ibadah ini dipimpin Pdt.Evert Dodolang,Sth dan diisi pujian dari Mutiara Sigar siswi 14 tahun yang akan mewakili Bolmong dilomba bintang vokalia remaja […]

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling menghadiri ibadah rutin dari ASN yang beragama Kristen yang dilaksanakan di ruang Aspirasi Dewan diLolak, rabu (11/10) pagi.

Ibadah ini dipimpin Pdt.Evert Dodolang,Sth dan diisi pujian dari Mutiara Sigar siswi 14 tahun yang akan mewakili Bolmong dilomba bintang vokalia remaja di Pesparawi tingkat Provinsi Sulawesi Utara 9-11 november. Serta dihadiri Asisten I Chris Kamasaan, Kadis PMD Albert Tangkere, Kadisnakertrans Derek Panambunan, Sekretaris Kesbangpol Decker Rompas, ASN, dan Guru Agama Kristen se-Bolmong.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bolmong mengatakan, puji syukur kepada Tuhan YME yang boleh mempertemukan ASN Kristen dilingkup Pemkab Bolmong dengan keluarga DPRD di ibadah ini.

” Saya merasa bangga bisa ikut beribadah bersama dengan seluruh ASN Kristen, apalagi jumlah kehadiran ibadah kali ini sangat banyak.

Dilanjutkan Welty, dengan adanya ibadah rutin seperti sekarang ini, bisa mempererat tali persaudaraan yang ada.

” Yang paling penting dan terutama dari rangkuman khotbah pak pendeta tadi, yakni disiplin kita terhadap pekerjaan dan disiplin kita terhadap Tuhan YME “jelasnya.

Welty menambahkan, sebagai ASN Kristen harus membuktikan untuk menjadi teladan dimanapun berada, baik dirumah, maupun ditempat bertugas.

” Saya yakin kita semua yang hadir adalah yang hebat-hebat. Diharapkan ibadah ini bisa terus dilaksanakan, sehingga ada siraman rohani yang bisa memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan YME “tutup Welty.
( stvn )

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan