Ini Harapan Sekda Saat Lepas Tim Futsal Wartawan Bolmong Hebat

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang secara resmi melepas Tim Futsal Wartawan Bolmong, dikantor bupati dilolak, kamis (19/10) sore.

Tim Futsal Wartawan Bolmong Hebat ini akan berlaga di turnamen Piala Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang akan dilaksanakan di kantor Gubernur. Dan rencananya akan dibuka secara langsung oleh Wagub Steven Kandouw pada jumat (20/10) siang.

Sekda Tahlis dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat bertanding semoga apa yang dicita-citakan untuk membawa nama Daerah Bolmong akan tercapai.

” Selamat bertanding kepada seluruh Wartawan yang mewakili daerah ini, semoga dapat membawa hasil yang baik untuk terlibat memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini “katanya.

Sementara itu, pelatih tim futsal Bolmong Hebat Endar Yahya yang didampingi Manager Yunita Datalamon mengungkapkan, bahwa pihaknya optimis dan telah mempersiapkan tim dengan matang dalam pertandingan tersebut.

” Mudah-mudahan kami dapat mempersembahkan permainan terbaik untuk Daerah Bolmong. Persiapan juga telah matang untuk pertandingan besok” singkatnya.
( stvn )

Baca Juga:  Dibuka Gubernur OD, Jimmy Eman Rapat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *