Bupati Yasti Hadiri Pembukaan Lomba Pesona Budaya Bolmong

  • Whatsapp

nampak bupati yasti bersama ketua tp-pkk bolmong lesly lanny kaligis ikut dalam acara pembukaan

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri pembukaan Lomba Pesona Budaya Bolmong yang dilaksanakan di Desa Maelang, Kecamatan Sangtombolang, jumat (27/10).

Kegiatan yang akan digelar sampai sabtu esok ini digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bolmong, serta mengambil tema ” Rasakan Sensasi Nuansa Pantai “.

Tujuannya untuk menggali serta mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Bolmong, antara lain destinasi wisata, wisata kuliner, serta wisata budaya.

Adapun lomba yang digelar kali ini, yakni Fotography, Layang-layang, Tarian Tradisional, dan Makanan Tradisional. Untuk setiap peserta lomba akan memperebutkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Peserta juga tidak dipungut biaya pendaftaran dan terbuka untuk kalangan umum yang berada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Nampak pula antusias warga dalam menyaksikan kegiatan ini. Turut hadir pula pada pembukaan penyelenggaraan, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, Pimpinan SKPD, unsur Polri, TNI, tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan.
( stvn )

Baca Juga:  RSUP Kandou Kembali Berhasil Tutup Jantung Bocor 2 Pasien ASD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *