PKB EbenHeazer Talikuran peserta terbanyak di HUT ke 55 PKB GMIM.

  • Whatsapp

PS PKB GMIM EbenHeazer Talikuran saat naik panggung.

 

Tomohon manadonews.

Dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum bapa (PKB) GMIM yang Ke 55 yang di pusatkan di kota Tomohon berlangsung meriah.

Ratusan peserta yang datang dari bebagai kabupaten kota yang ada di propinsi sulawesi Utara (Sulut) datang berlomba di beberapa jenis kegiatan yang di perlombakan oleh panitia penyelengara.

Salah satu lomba yang di buat oleh panitia adalah lomba paduan suara antar PKB yang di selenggarakan di beberapa jemaat yang ada di wilayah Tomohon 2 dan menyedot banyak peserta yang ikut dalam lomba suara tersebut.

Sedangkan jumlah peserta yang terbanyak dalam perlombaan tersebut adalah PKB Jemaat GMIM EbenHeazer Talikuran Wilayah Kawangkoan 1 dengan jumlah peserta 414.

Ketua sinode GMIM Pdt H W B Sumakul dalam Khotbahnya mengatakan sangat bangga dengan PKB GMIM dalam menyukseskan kegiatan sinodal, lantaran memberikan banyak motifasi kepada komosi kategorial lainnya.

“saya bangga dengan PKB lantaran tingkat partisipasi dalam menyukseskan kegiatan sangat aktif, seperti contoh ada salah satu peserta paduan suara yang jumlah pesertanya melebihi dari 400 orang” kata sumakul. (robby lumi)

Baca Juga:  SAS hadiri Hut ke 60 Kodam VIII merdeka.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *