Besok, BNJ Mendaftar di PDI Perjuangan

oleh
Iilah undangan yang diterima BNJ
Iilah undangan yang diterima BNJ

MANADO, MANADONEWS – Setelah Kota Kotamobagu, pendaftaran bagi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sitaro akan dibuka oleh PDI Perjuangan Sulut, Senin (30/10) besok.

Sesuai jadwal, pendaftaran akan berlangsung dua hari dan dimulai pada pukul 10.00 hingga 16.00 Wita, bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut Jln, Ir. Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara (Minut).

Salah satu bakal calon yang turut menerima undangan pendaftaran Bob Nover Janis (BNJ) mengatakan dirinya telah mempersiapkan semua berkas yang disyaratkan.

“Saya akan mendaftar pada besok pukul 14.00,” terang Bob yang juga Wakil Ketua BAGUNA PDI Perjangan Sitaro kepada manadonews, Minggu (29/10) siang ini.

Bob yang terus memperlihatkan tingkat elektabitas yang tinggi mengaku bangga bisa menjadi salah satu yang menerima undangan. Iapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut Lucky Senduk, para petinggi DPD dan tim penjaringan.

Ketua BM – OD Sitaro itu pun meminta doa dan dukunga agar semua rencana, khususnya agenda pada besok hari dapat berjalan dengan lancar.

Fik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *