Anggota DPR-RI Vasung Reses di Kecamatan Pasan

oleh
Foto: Anggota DPR-RI Vanda Sarundajang saat melaksanakan Reses

MTRA, MANADONEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Vanda Sarundajang, melaksanakan reses di Desa Towuntu Timur, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (03/11/2017).

Anggota DPR-RI yang akrab disapa Vasung ini, melaksanakan reses masa persidangan 1 tahun sidang 2017-2018. Pada kesempatan itu pun dia menjelaskan, selain menyerap aspirasi, kehadirannya kali ini untuk memberikan bantuan Kenterian kepada masyarakat.

“Ini kali ke dua saya hadir disini. Selain melaksanakan tugas saya yaitu reses, saya juga datang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dari Kementerian Perindustrian,” Kata Vanda.

Lanjut Vasung, ada program Kementerian Perindustrian yang tujuannya untuk meningkatkan perekonomian maayarakat.”Saya duduk di Komisi 6, dan saya bermitra dengan Kementerian Perindustrian. Sudah menjadi tugas saya mengsulkan dan berupaya agar bantuan dari Kementerian Perindustrian dapat dirasakan masyarakat daerah pemilihan saya,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, segala masukan usulan dari masyarakat yang hadir pada reses, akan dicatat dan akan diupayakan untuk direalisasikan. “Namun kemudian ada yang tidak terjangkau dengan bantuan kementrian, saya akan bantu secara pribadi untuk alat-alat pertanian kecil-kecil, bagi prioritas yang pantas untuk dibantu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Buka UNBK SMK, Gubernur Harap Siswa di Sulut Lulus 100 Persen

Sementara itu penguasa wilayah Pasan mengatakan, tentunya dia sangat berterima kasih kepada Vanda Sarundajang anggota DPR-RI yang boleh melaksanakan reses di wilayahnya.

“Reses ini untuk menyerap aspirasi. Segala usulan dari masyarakat untuk kemajuan daerah silahkan sampaikan langsung melalui pertemuan ini,” tukas Camat Pasan Martinus Ratulangi. (Geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *