Kadis Perakim Minahasa Meninggal

oleh
Almarhu Jacky Walukow/ist
Almarhum Jacky Walukow/ist

TONDANO, MANADONEWS – Kabar duka cita datang dari Pemkab Minahasa. Adalah Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman(Perakim) Ir. Jacky Walukow yang menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (4/11) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 Wita.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Moudy Pangerapan mengatakan, kabar meninggalnya almarhum membuat Pemkab dan jajaran serta ASN menyatakan duka cita yang mendalam.

“Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi bersama Ketua TP PKK DR Olga Sajow Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan S J Sarundajang bersama Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang Paat, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH, MSi. bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw, SE. Para Assisten dan Kepala Perangkat Daerah serta seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa turut berdukacita atas meninggalnya rekan kerja, Ir Jacky Walukow,” tutur Pangerapan.

Kepada keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan, Pangerapan berharap selalu dikuatkan dan memperoleh penghiburan dari Sang Maha Penghibur, Yesus Kristus.

“Untuk ibadah pelepasanakan berlangsung pada hari Minggu (4/11) besok pukul 15.00 Wita dari Kelurahan Kinali sampai ke desa Kayuuwi.,” kata mantan Camat Pineleng ini

Sementara untuk ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada hari Selasa 7 November 2017 pada pukul 12:00 Wita di Desa Kayuuwi.

Lanjutnya, meninggalnya almarhum membuat Pemkab tidak saja berduka cita tetapi juga merasa sangat kehilangan.

“Pemkab Minahasa kehilangan salah satu birokrat terbaiknya,” pungkas Pangerapan.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *