Rapatkan Barisan, DPC PDIP Sangihe Konsolidasi Pengurus PAC dan Ranting

oleh
MERAKYAT: Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, HIRONIMUS ROMPAS MAKAGANSA.
(foto: YOUNGKY)

SANGIHE, MANADONEWS – Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sangihe gencar konsolidasi. Jumat,(3/11), di kelurahan Tapuang Kecamatan Tahuna Timur, partai berlambang banteng moncong putih mengumpul Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Sangihe.

Ini dilakukan dalam rangka penyempurnaan sekaligus pemantapan. Rapat tersebut dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sangihe Drs. Hironimus R Makagansa, M.Si, Sekretaris Benhur Takasihaeng, SE, juga dihadiri anggota Fraksi PDIP dan pengurus DPC.

“Mari kita rapatkan barisan, kita bangkit kembali untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 nanti, sehingga kemenangan bisa kita raih,” Kata Makagansa dalam arahannya.

Dengan dihadiri puluhan kader, Makagansa mengakui, partai besutan Megawati Soekarno Putri bangkit dari kekalahan pada Pilkada lalu.

HR Makagansa (tengah)

“Tentu sebagai pengurus DPC menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus PAC dan Ranting yang sudah hadir malam ini, dan ini merupakan bukti solidnya semua kader partai,” ungkap Makagansa.

Sekretaris DPC Benhur Takasihaeng juga menyampaikan dimana konsolidasi ini guna memantapkan struktur organisasi dalam menghadapi pemilu 2019.

Sementara itu, sejumlah kader partai “ wong cilik” ini merasa bangga konsolidasi ditingkat PAC terus dilaksanakan. Apalagi konsolidasi ini dihadiri langsung Ketua DPC.

“Kami sebagai kader tentu sangat bangga dengan kembali adanya konsolidasi seperti ini apalagi pak ketua hadir juga, sehingga dapat memberikan motivasi kepada kami kader partai,” tandas Prapat Sasoeng.

(YOUNGKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *