Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisEntertainmentHiburanManadoPemerintahanPolitik

Resmikan Transmart Carefour, Olly Puji Ketersediaan Wahana

×

Resmikan Transmart Carefour, Olly Puji Ketersediaan Wahana

Sebarkan artikel ini

KAIRAGI, MANADONEWS,-.17 Nov 2017 PT. Trans Retail Indonesia Secara resmi telah membuka gerai Transmart baru di Grand Kawanua Citywalk Manado pada pertengahan November 2017. Pembukaan gerai baru itu memperkuat ekspansi Transmart di mana hanya dalam satu tahun perseroan Sudah membuka dua geral sekaligus di Manado.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan pembangunan Transmart di Sulut Kota Manado, diharapkan lebih membawa Sulut terdepan dalam dunia perekonomian.

MANTOS MANTOS

“Dengan dibukanya Transmart hari ini di Sulawesi Utara, diharapkan pertumbuhan ekonomi semakin membaik, dan tentunya dengan semua wahana tersedia disini, semkga bisa lebih dimanfaatkan oleh warga khususnya pengunjung,” Ujar Olly.

Data Badan Pusat Stanstnk (BPS) menunjukkan 46,49% dan produk domestik regional bruto (PDRB) Sulawesi Utara berasal dan konsumsi rumah tangga. Di kuartal 1/2017, konsumsi rumah tangga menyumbang sumber penumbuhan ekonomi 2,15%. Adapun pertumbuhan ekonOW SUM pada kuartal 1/2017 mencapaI 6,43%

Shafie Shamsuddin President Director Trans Retail lndonesia mengatakan “Gerai yang ke-1o3 dan terbesar di Sulawesi Utara ini, memiliki konsep three in one, yaitu: bersantap, barbelanja dan bermain, menjadi hiburan yang menyenangkan bagi keluarga serta kerabat terdekat“.

Widijanto selaku CEO AKR Land Development mengatakan Grand Kawanua International City akan selalu berkarya untuk membangun negeri tercnnta Indonesia melalui peningkatan mutu gaya hidup yang semarak dengan inovasi yang terdepan di Sulawesi Utara. Dengan semakin Iengkapnya fasilitas yang terdiri dari pusat perbelanjaan, lubang golf, dan Hotel Novotel Manado yang dilengkapi dengan convention center terbesar di Indonesia Timur akan menjadikan Grand Kawanua lnternational City sebagi pusat hiduran keluarga terfavorit di Sulawesi Utara.

Pada saat ini, Wadijanto menambahkan “tingkat konsumsi masyarakat Manado yang tinggi membuat kami menggandeng Transmart bekerja sama untuk membenamkan investasi di Ibukota Propinsi Sulawesu Utara ini. Grand Kawanua City Walk memiliki nilai investasi tidak kurang dari 500 milyar rupiah dan menempati area seluas kurang leblh 40,000 m persegi, ujar Widijanto”.

General Manager Sales dan Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan, “Dengan adanya gerai Transmart, Trans Studio Mini, dan bergabungnya Metro Dept Store serta CGV B’ITZ Cinemas dan Grand Kawanua Citywalk, kami yakin akan semakin meningkatkan sisi perekokomian di Sulawesi Utara.”

“lni merupakan salah satu tempat sarana berbelanja modern yang dilengkapi berbagai wahana dan fasilitas yang mumpuni serta menjadi destinasi hiburan kesayangan keluarga di Manado. Hal ini membuktikan bahwa Manado memiliki potensi pertumbuhan investasi yang positif dan membuat nilai investasi rumah maupun ruko di Grand Kawanua lnternational City akan semakin meningkat” tutupnya.
( shita paputungan )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *