Yanni Tuuk Resmikan Gedung Gereja di Desa Ambang 2

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk menghadiri Pentahbisan serta meresmikan Gedung Gereja ” NAZARET ” Desa Ambang 2, Kecamatan Bolaang Timur, kamis (16/11) sore.

Dituturkan Wabup Yanni, bahwa disadari bersama kehadiran gereja memegang arti yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Dikarenakan gereja juga sebagai bagian dari masyarakat yang senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap upaya pembangunan bangsa “ujar Wabup Yanni.

Lanjutnya, gereja juga dituntut untuk semakin cerdas, bijak, responsif dan proaktif, serta kontributf dalam menjalankan berbagai peranan dan fungsi secara optimal dengan karya dan kerja yang semakin terarah.

” Kiranya momentum hari ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana evaluasi berbagai program kegiatan serta peningkatan kontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow “tambahnya.

Wabup Yanni berharap, dengan diresmikannya gedung gereja yang baru, jemaat bisa menjadi motor dalam melebarkan pelayanan gereja.

” Semoga ini mampu meningkatkan kapasitas pelayanan iman jemaat, sehingga bisa berperan lebih dalam pembangunan daerah kedepan “pungkasnya.

Baca Juga:  13 ribu warga mitra belum punya KTP

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sinode GMIBM, Kapolsek Dumoga Timur, Perwakilan Polsek Bolaang, Pelayan Khusus dan Jemaat, serta Masyarakat sekitar.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *