Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Adrianus Mokoginta Apresiasi Kepemimpinan Gubernur Olly

×

Adrianus Mokoginta Apresiasi Kepemimpinan Gubernur Olly

Sebarkan artikel ini

Adrianus mokoginta,wakil ketua DPC PDIP Kotamobagu

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG,MANADONEWS,-.Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey,SE terus mengalami kemajuan pesat di berbagai sektor. Demikian dikatakan Adrianus Mokoginta selaku Anggota DPRD Kotamobagu, sabtu (18/11) pagi.

” Hal ini nampak dengan pembangunan infrastruktur yang mampu menciptakan momentum pembangunan Sulut yang lebih baik sekaligus mewujudkan Sulut yang berdikari dalam ekonomi “ujar Adrianus yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu.

Lanjutnya, terobosan-terobosan yang dilakukan Gubernur Olly, diantaranya sektor Pariwisata, Sumber Energy, Infrastruktur dan Agro Industri.

 

 

” Selain itu, ada juga beberapa proyek investasi strategis yang ditawarkan ke pihak Investor karena sudah memiliki Feasibility Study (Studi Kelayakan) “tambahnya.

Selain mengapresiasi kepemimpinan OD-SK, tak lupa juga Adrianus Mokoginta mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-56 pada tanggal 18 november 2017 kepada Gubernur Olly Dondokambey,SE.

” Atas nama pribadi serta keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-56 buat Gubernur Olly Dondokambey,SE “pungkas Adrianus yang digadang-gadang maju dalam Pilwako Kotamobagu dari PDIP.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *