BNJ: Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur!

oleh
Bob Janis

ONDONG, MANADONEWS – Sejak menahkodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey telah menghantar daerah Nyiur Melambai ini menuju zona pembangunan yang merata serta ditandai dengan butir – butir kemajuan yang signifikan.

“Apalagi dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), sentra – sentra pembangunan, terutama di wilayah pedesaan, perbatasan dan kepulauan mendapat sentuhan secara berkelanjutan,” ungkap politisi yang juga pengusaha Bob Nover Janis (BNJ).

Di matanya, kepemimpinan Olly membuat wajah Sulut terus mengalami perubahan ke arah kemajuan, dan hal itu tak terbantahkan.

“Banyak terobosan yang dilakukan beliau dan semua itu berdampak pada kemajuan bidang ekonomi daerah yang pada akhirnya menurunkan prosentase angka kemiskinan dai daerah kita. Dan semua itu sudah kita rasakan dampak positifnya,” tutur Ketua BM – OD Sitaro ini.

Oleh karenanya, lanjut figur yang dijagokan memimpin Sitaro pada Pilkada tahun depan ini, masyarakat Sulut patut bersyukur dengan hadirnya pemimpin daerah seperti Olly Dondokambey yang memang sejak awal telah menancapkan komitmennya, membangun daerah dengan melepaskan segala kedudukan di pusat.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas keikhlasan dalam membangun, Wakil Ketua Baguna PDI Perjuangan Sitaro ini pun menyatakan akan selalu mendoakan kepemimpinan Gubernur Olly.

“Dan doa itu, saat ini saya panjatkan bertepatan dengan HUT bapak Gubernur yang ke- 56 pada hari ini. Semoga segala rencana dan harapan beliau demi membangun daerah ini akan terus mendapat restu dari TYME. Selamat Ulang Tahun pak Gubernur!” tutupnya.

Fik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *