Ini Kader Yang Diusung Gerindra di Pilwako Kotamobagu

Feyba Tumundo

MANADONEWS,-.Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kotamobagu pada Pilkada Kotamobagu 2018 mendatang dipastikan akan mengusung kadernya sendiri dimomen lima tahunan ini. Kepastian prtai bentukan Prabowo ini akan mengusung calonnya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil pada pilkada mendatang, langsung diungkapkan kadernya yang duduk di legislatif Kotamobagu, Herry Coloay, sabtu (18/11).“ Partai Gerindra Kotamobagu dalam Pilkada Walikota 2018 nanti akan mengusung kader sendiri “ucap Coloay.

Hercol sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa untuk posisi kami meminta papan dua. “ Tentunya kami dalam Pilkada Kotamobagu untuk posisi Wakil Walikota. Ibu Feyba sudah jelas akan kami usung sebagai Wakil, sedangkan untuk papan satunya tentu partai yang kursinya lebih banyak dari kami ” jawab Herry terkait siapa kader dimaksud.

Disinggung Gerindra nantinya koalisi dengan parpol mana, Hercol mengatakan Demokrat atau Golkar. ” Koalisi bisa dengan Demokrat atau Golkar, bisa juga koalisi tiga partai,” bebernya menjelaskan.

Terpisah, Feyba Tumundo dikonfirmasi atas pernyataan koleganya di Dekot, membenarkan bahwa Gerindra bisa jadi akan mengusung calon sendiri dalam pilkada Kotamobagu 2018 “ungkapnya.

Baca Juga:  Gelar Forum Informasi Hadirkan Tim Kementerian, Cap Tikus dan Produk Lainnya Siap Diekspor

“ Saya akan maju di Pilkada Kotamobagu sebagai Wakil Walikota. Soal dengan siapa saya berpasangan, tentunya dengan calon yang siap ” tuturnya sambil tersenyum manis.

Diketahui, sampai saat ini beberapa Partai sudah menyatakan sikap mendukung petahanan Tatong Bara pada Pilkada 2018 nanti, sementara Golkar, Demokrat serta Gerindra informasi di dapat akan mengusung calon dari kadernya sendiri.
( armen modeong )

Pos terkait