Makalalag : Ditangan Olly,Sulut Makin Berkembang

  • Whatsapp

Meydi Makalalag, Ketua DPC PDIP Kotamobagu

 

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Sejak dilantik pada tanggal 12 februari 2016 silam oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan di Jakarta, kinerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE dinilai banyak kalangan mengalami kemajuan yang sangat pesat.

” Sektor Pariwisata saja Pak Olly sudah berhasil mendatangkan ribuan wisatawan asal negara Cina ke Sulut. Sedangkan sektor usaha, salah satunya dengan berlabuhnya kapal barang terbesar Spil Niken di pelabuhan Samudera Bitung beberapa waktu lalu “ujar Meydi Makalalag selaku Ketua Fraksi PDIP DPRD Kotamobagu.

Dilanjutkan Meydi yang juga Ketua DPC PDIP Kotamobagu, bahwa sebagian masyarakat Sulut tak tahu banyak terkait bagaimana kerja keras pak Olly Dondokambey ini.

” Ini menandakan bahwa ditangan Olly Sulut makin berkembang. Karena banyak terobosan yang telah dilakukan untuk menggelorakan perekonomian Sulut. Kita semua harus mendukung langkah-langkah positif tersebut demi menuju Sulut Hebat “jelas Meydi.

Selain mengapresiasi kebijakan dan program dari Pemprov Sulut, Meydi Makalalag juga turut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-56 buat Gubernur Olly Dondokambey,SE yang jatuh tepat pada hari ini, 18 november 2017.

Baca Juga:  Janji Pihak Ketiga Selesaikan Pembangunan RTLH Hanya Sorga Telinga, Warga Bolmong Menduga Tikus Berdasi Dalangnya

” Semoga Keluarga Olly Dondokambey-Tamuntuan selalu diberikan kesehatan, hikmat serta kebijaksanaan dalam menjalankan roda kepemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-56 kepada Gubernur Olly Dondokambey,SE “tutup Meydi.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *